Yang mungkin setelah Pandemi.

Pandemi global Covid 19 masih menjadi momok bagi kehidupan manusia sampai hari ini. Tapi bagemana kira-kira kehidupan katong samua yang mungkin terjadi di Indonesia setelah ini?

1.mungkin jadi kekuatan ekonomi baru.
Jika masalah ekonomi bisa tetap dikendalikan di negara ini sampe pandemi ini berakhir, bukan seng mungkin indonesia bisa menjadi kekuatan ekonomi baru khusunya di kawasan asia tenggara bahkan asia.
2. Lebe perhatikan kesehatan.
Kebiasaan cuci tangan dan pake masker mungkin akan berlanjut meskipun wabah ini sudah berakhir, pasti basudara dong samua juga akan lebe perhatikan kesehatan.
3. Sistim kerja, belajar dan lainnya lebe modern.
Kebijakan dirumah aja, membuat katong samua terbiasa, dengan belajar online, kerja online dan lainnya online. Akang mungkin tarus berlanjut setelah wabah , bahkan mungkin di kembangkan.
4. Sistem Bayar non tunai diminati.
Ini hal yang paling mungkin terjadi, basudara samua mungkin akan lebe memilih sistem pembayaran pakai sistem barcode atau QR Code untuk menghindari terpapar virus dari uang Tunai. Dan mungkin akan berlanjut seterusnya.
5. Wisata dan wisata kuliner bergeliat.
Setelah berhari hari dirumah, bukang seng mungkin banyak orang akan berwisata setelah pandemi ini , untuk melepas dong pung jenuh..

Itu beberapa hal yang mungkin terjadi jika pandemi global itu batul batul selesai.
Semoga pandemi itu segera selesai. Tuhan Memberkati.

Comments

Popular posts from this blog

Ambon Dulu dan Sekarang.

KULINER KHAS AMBON YANG BIKIN PERANTAU KANGEN!

TAMPA FOTO BARU DI AMBON, JAGA AKANG JANG BIKIN KOTOR!!!